Sabtu, 15 Mei 2010

TAMAN BACA ALUN-ALUN JEPARA,TAMAN BACA ALUN-ALUN KOTA JEPARA



TAMAN BACA ALUN-ALUN JEPARA

TAMAN BACA ALUN-ALUN JEPARA-Kalau main internet di warung internet (warnet) sudah termasuk biasa. Kenapa tidak menikmati berselancar di dunia maya, sambil menikmati nyamannya sebuah taman yang penuh dengan pepohonan?

Itu bisa dilakukan di taman sebelah timur taman baca Alun-Alun Jepara. Di taman tersebut, selain asyik untuk bersantai dan bermain, juga asyik untuk ngenet secara gratis tanpa dipungut biaya. Karena di sana ada fasilitas hotspot, sehingga memungkinkan kita untuk mengakses internet melalui laptop yang kita miliki.

Salah satu pengunjung sekaligus pengguna area hotspot di sana Wawan hermanto warga Desa Slagi pakisaji jepara, sering mengunakan fasilitas Wifi gratis Taman baca alun-alun jepara tersebut ketika hari libur. Dirinya biasanya mengunakan fasilitas internet tersebut sekedar membuka akun Facebook atau mencari refrensi pelajaran juga ngeblog tentunya.

''Dari pada di warnet, mendingan di taman ini. Kalau di warnet harus bayar, tapi di taman ini gratis,'' ujarnya.

Fasilitas hotspot Taman Baca Alun-alun jepara tersebut memang sangat menguntungkan dirinya. Menurutnya, di samping bisa mengirit biaya warnet, juga bisa menambah pengetahuan untuk referensi belajarnya. ''Biasanya mata pelajaran yang butuh teori dan referensi banyak yang sering saya cari,'' katanya " By waone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
JEPARA GO REGENCY Hak Cipta Dilindungi Undang Undang Copyright © 2009-2010 Proudly Powered By i-bizznet @ Designed by WAONE MEDIA